26.5.16

Pasang Iklan dari 2 Akun Adsense Berbeda di 1 Blog ?

Pasang iklan dari 2 Akun adsense berbeda di 1 blog? itu adalah permasalahan yang saya alami saat ini. dikarenakan saya pengen pasang adsense dari chanel youtube"milik saya" di blog ini yang sudah terpasang adsesnse dari teman. Kenapa saya pasang iklan dari akun adsense teman untuk blog saya? Alasannya adalah karena saya udah pernah coba buat pengajuan beberapa tahun yang lalu dan sepertinya itu di terima?!!! Namun karena saya dalam 1-2 tahun belakangan ini jarang nge blog lagi dan sangat jarang buka apalagi posting berita baru!! dan setelah di cek tiba-tiba akun adsense saya di non aktifkan!
Udah saya coba lakukan banding namun google tidak bergeming.

Hingga akhirnya saya coba pake alternatif lain dengan akun youtube saya sendiri yang sudah di terima adsensenya (akun youtube lumayan mudah loh dapatin adsense? cobain dech). lanjut lagi ke cerita…

Walau kurang sabaran menunggu karena bertekad tidak mau terpaku dari pengajuan adsense yang tidak kunjung ada jawaban!. Namun saya dari sisi lain juga masih ragu dengan langkah-langkah alternatif yang tadi saya udah terapkan sehingga timbul sebuah pertanyaan di benak saya " Apakah google memperbolehkan akun adsense youtube di pasang di blog kita?" dan apakah langsung Tampil iklan yang sudah terpasang code adsensenya dari akun youtube di blog kita? Jawabannya TIDAK! Adsense tetap melakukan peninjauan akan halaman blog kita dan itu memerlukan waktu juga! namun karena saya pejuang dan masih tetap berjuang NO PROBLEM!! Walau iklan dari adsense saya sendiri masih belum nampil, saya tetap setia menunggu sambil lihat-lihat aktivitas iklan adsense yang nampil di nieh Blog yang  Tentunya masih JOIN Dengan Teman.


OKE Kita Lanjut Ke pembahasan Awal :)
Bolehkah Pasang Iklan dari 2 Akun Adsense Berbeda di 1 Blog ?
Jawabannya Dari Google Adsense adalah : BOLEH / LEGAL DAN AMAN
Berikut Screenshoot dari Google Adsensenya:
Atau sobat bisa Kunjungi Link berikut:
Dari kasus seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa dalam beberapa kasus kita memang harus coba bertanya langsung ke google adsense agar tidak terjadi kesalahan.
Terima kasih udah berkunjung di blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan tidak boleh bersifat sara dan di harapkan sopan