7.6.16

5 Tempat Kuliner Pekanbaru Terbaik

5 Tempat Kuliner Pekanbaru Terbaik dari segi rasa dan harga, bagi anda yang pengen berkunjung ke kota pekanbaru, Riau. dan ingin mengetahui beberapa tempat kuliner terbaik di kota bertuah, anda tentunya memerlukan sebuah panduan mengenai tempat kuliner terbaik, terbaik dengan Harga Terjangkau, Pelayanan yang baik, Rasa yang enak serta tentunya mempunyai ciri khas masakan yang tidak anda temukan di tempat lain!. oleh sebab itu saya sebagai salah seorang warga kota pekanbaru, ingin memberikan referensi 5 Tempat Kuliner Pekanbaru Terbaik dari segi harga dan rasa yang terpilih dari ratusan tempat kuliner di kota pekanbaru saat ini.

5 Tempat Kuliner Pekanbaru terbaik dari segi rasa dan harga versi saya ini akan kita mulai dari masakan dan kuliner yang menjadi favorit rakyat pekanbaru hingga saat ini dan salah satu kuliner yang di buru oleh banyak pengunjung kota pekanbaru karena rasanya yang enak dan harga yang terjangkau.

- Kuliner Pekanbaru terbaik dari segi rasa dan harga: Sate Padeh

5.    SATE PADEH 


Lokasi  : Pusat     : Jl.Tuanku Tambusai / Jl Nangka Pekanbaru
               Cabang : Jl. Delima depan Bnb2 Net Panam - pekanbaru

HARGA : RP.9000/PORSI

Sate Padeh (Pedas) merupakan salah satu kuliner pekanbaru terbaik yang pantas untuk anda coba jika berkunjung di kota pekanbaru. Sate padeh merupakan makanan yang akan membuat anda tidak pernah bosan untuk kembali berkunjung ke kota pekanbaru ini, mulai dari suasana tempat makannya yang walaupun sederhana tetapi akan memberikan nuansa khas kota pekanbaru yang memiliki suhu udara yang cukup panas dan tentunya suasana hiruk pikuk daerah perkotaan yang banyak di huni oleh para pekerja ataupun karyawan, sehingga pekanbaru menjadi salah satu tujuan para pencari kerja di riau, hingga merasakan sensai pedas tiada tara yang akan terus menghiggapi mulut anda hehehe… oleh sebab itu saya sarankan anda terlebih dahulu menyiapkan segelah teh botol yang biasanya udah di sediakan oleh pelayan, dan apabila anda ingin mendapatkan rasa yang lebih enak mungkin anda perlu menambahkan beberapa kerupuk yang tergantung di dekat gerobak sate padeh. Ada kerupuk cabe, jengkol dan lain-lain, klo saya sich biasanya pesan sate padeh porsi setengah aja, tetapi di tambah kerupuk cabenya 2 lalu di siram kuah sate yang pedas itu…duh jadi ngiler nie padahal lagi puasa J. Selain harganya jadi lebih murah, rasanya juga jadi lebih enak loh.. !!cobai dech..

Sate padeh di kota pekanbaru ada beberapa tempat, namun dari beberapa tempat yang ada, hanya cabang JL.Nangka dan Jl Delima yang merupakan sate padeh yang asli dari pertama buka, klo mw membedakannya sate padeh tersebut berlogo seperti logo klub sepakbola terkenal asal inggris “Manchester United”.
Dari pengalaman tersebut lah sangat wajar jika saya memasukan sate padeh sebagai salah satu dari 5 Tempat Kuliner Pekanbaru terbaik saat ini.

GAMBAR SATE PADEH






- Kuliner Pekanbaru terbaik dari segi rasa dan harga: Bakso Wisata

      4. Bakso Wisata 

 Lokasi : Pusat : Jl rambutan dekat kantor PTVN 5 Pekanbaru (jl arifin achmad lebih dekat)
               Cabang : Jl Sukakarya Panam dkt SMK Kehutanan

HARGA : RP 13.000/PORSI

Mie Ayamnya klo di tempat ini terenak dech !! klo rasa mie ayam nya menurut saya menang nih tempat dibanding tempat-tempat lain di pekanbaru. disini kita bs merasakan rasa ayam yang enak banget, selain itu porsinya banyak banget hahaha. pas banget klo untuk saya .pengunjung disini rata-rata rame per harinya. klo mw enak sich datangnya agak sorean atau malam..lebih terasa enaknya.




- Kuliner Pekanbaru terbaik dari segi rasa dan harga: Ayam Bakar Bandung

3. Ayam Bakar Bandung ( Terpedas di Pekanbaru)

Lokasi : Jl.Tuanku Tambusai/JL.Nangka Seberang JL Paus (Buka mulai jam 6 sore)

HARGA RP.18.000/PORSI (Ayamnya gede bgt)


Jangan coba - coba makan di tempat ini klo anda tidak ingin mulut anda bergetar-getar dan baju anda basah karena bermandi keringat!!wah klo anda pencinta pedas disinilah tempatnya..cabenya itu keknya campur merica hahaha..jadi d awal nya g kerasa tapi pas mulai tambah nasinya baru dech kocar kacir cari teh es  :) maklum pedasnya terbaik dech di pekanbaru..di banding cobek2 itu ni yang paling pedas.

- Kuliner Pekanbaru terbaik dari segi rasa dan harga: Es Cendol Pak Jenggot

2. Es Cendol Pak Jenggot

Lokasi : Jl.M.Yamin seberang Mall Pekanbaru

Harga : RP.8000/Porsi


Es cendol duriannya enak banget....apalagi klo siank-siank panas...opzz.jangan di bulan ramadhan! buka hanya pas hari biasa..biasanya yang pesan di bungkus aja soalnya tempat duduknya kurang jadi pas rame g kebagian tempat dech :)
enak banget dech nie es cendol! buat ketagihan.

- Kuliner Pekanbaru terbaik dari segi rasa dan harga: Bakso Populer

1. Bakso Populer

Lokasi Jl bintara (Dekat Mall Pekanbaru)

Rp.15.000/Porsi



Bakso Terenak di kota pekanbaru !!, g perlu kasih kecap atau pun saus, coba aja dulu kuahnya klo anda g tercengang oleh rasa kaldunya !! klo mw coba datang aja ke jl bintara dekat MP (Mall Pekanbaru).

Berikut beberapa tempat kuliner pekanbaru terbaik yang enak  :

6. RM. Mak Cuik  : Jl Yos sudarso depan suzuki -Rumbai
7. Ayam Tumis Mas Edy :  Jl.Pattimura Ujung - Gobah
8. Mie Ayam Pak de : Jl Durian - Sukajadi

UNTUK LEBIH LENGKAP MENGENAI KULINER SELURUH PEKANBARU BISA LIKE GROUP FACEBOOK KAMI YA :



*Tempatnya para pengusaha dan konsumen pencinta kuliner pekanbaru TERUPDATE !! .

TERIMA KASIH.


# kuliner pekanbaru, kuliner enak pekanbaru, kuliner terenak pekanbaru, kuliner pekanbaru terenak, kuliner enak di riau, kuliner enak di pekanbaru, sate terenak di pekanbaru, bakso terenak di pekanbaru, es cendol terenak di pekanbaru, nasi padang terenak di pekanbaru, wisata kuliner pekanbaru

1 komentar:

  1. Bakso wisata tempat bersejarah haha jamannya di ajak makan sama pacar pertama kali dan sekarang sudah jadi suami..bahkan sekarang sudah punya anak..kalau ke Pekanbaru mau makan bakso yang di tuju ya langsung bakso wisata.
    Terrrrenaakkk

    BalasHapus

Pesan tidak boleh bersifat sara dan di harapkan sopan