27.5.16

Jose Mourinho Pelatih Baru Manchester United

Jose Mourinho Pelatih Baru Manchester United , akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, Jose Maurinho resmi menjadi pelatih baru Manchester United. hal ini sekaligus membantah spekualasi yang mengatakan bahwa Ryan giggs menjadi pelatih anyar United !. yang  mana sebelumnya Giggs telah menjadi asisten pelatih louis Van Gaal di dua musim terakhir di Manchester United.

Berikut lansiran Resmi dari halaman resmi Manchester United : http://www.manutd.com



Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United

• Pelatih asal Portugal telah memenangkan 22 trofi sejak 2003

José Mourinho akan mengambil alih sebagai manajer Manchester United dari musim 2016/17, menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi untuk tinggal di klub sampai setidaknya 2020.

José, (53), telah berhasil di tingkat atas sepakbola Eropa selama lebih dari satu dekade dan pada waktu itu telah memenangkan gelar liga dan cangkir di empat negara (Portugal, Inggris, Italia dan Spanyol), serta memenangkan UEFA Champions League dua kali - pada tahun 2004 dengan FC Porto dan pada tahun 2010 dengan Inter Milan.

Mengumumkan pengangkatan, Ed Woodward mengatakan: "José cukup hanya manajer terbaik dalam permainan hari ini Dia telah memenangkan piala dan terinspirasi pemain di negara-negara di Eropa dan, tentu saja, dia tahu Liga Premier sangat baik, setelah memenangkan tiga gelar di sini. .

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyambut dia untuk Manchester United. Track record-Nya keberhasilan sangat ideal untuk mengambil klub ke depan."

José Mourinho mengatakan: "Untuk menjadi manajer Manchester United adalah kehormatan khusus dalam permainan Ini adalah klub yang dikenal dan dikagumi di seluruh dunia Ada mistik dan asmara tentang hal itu yang tidak ada klub lain yang bisa cocok...

"Saya selalu merasa afinitas dengan Old Trafford, itu telah menyelenggarakan beberapa kenangan penting bagi saya dalam karir saya dan saya selalu menikmati hubungan dengan fans United saya melihat ke depan untuk menjadi manajer mereka dan menikmati dukungan mereka yang luar biasa dalam. tahun-tahun mendatang. "


  Selamat Datang Sir Jose ! semoga Manchester United akan bangkit menjadi raksasa sepakbola dunia kembali 


Salam dari saya sebagai fans United Sejati sejak dari 1999! waktu masih Sekolah Dasar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan tidak boleh bersifat sara dan di harapkan sopan