5.12.11

5 video klip musik Indonesia terbaik

5 video klip musik Indonesia terbaik ini saya buat untuk memberikan sebuah informasi kepada teman-teman sekalian bahwa video klip buatan anak bangsa ini juga sangat bermutu dan kreatif, selain itu disini saya tidak hanya menampilkan video klip musik berdasarkan bagusnya jalan cerita atau animasi pada video akan tetapi juga lyric serta totalitas penyanyi.
Untuk tidak berpanjang-panjang lagi inilah 5 video klip musik Indonesia terbaik menurut pendapat saya :

5. Samsons – Hey Gadis



Boleh di bilang inilah bukti kualitas anak bangsa dalam membuat video klip, dari segi animasi tokoh, dapat dikatakan video ini cukup berhasil menampilkan para personel samsons, jadi wajar saja video klip yang juga mempunyai lyric yang bagus ini masuk di jajaran 5 video klip terbaik di Indonesia.




4. Padi - Tempat Terakhir









Padi merupakan salah satu band besar di indonesia dengan jumlah fans yang mungkin jutaan, dan mereka tentu ingin memberikan lagu plus klip terbaik untuk penggemarnya, dan inilah salah satu video klip yang akan memberikan getaran di jiwa anda melihatnya, di tambah dengan lyric nya yang dalem bangeett....
dan bagi saya ini salah satu lagu terbaik dari mas fadli cs.

"Meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia, bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu".





3. Budi - Doremi



Mungkin ini salah satu video klip yang mungkin teman-teman g kepikiran kenapa bisa masuk dalam jajaran 5 video klip indonesia terbaik ini, ini hanya pendapat saya, jadi klo teman-teman kurang setuju, tentu wajar aja. akan tetapi saat anda lihat secara seksama keseluruhan video ini anda akan terkagum-kagum bagaimana sutradara nya mampu membuat lyric yang sederhana menjadi sebuah video klip yang enak di lihat maupun di dengar, cukup fresh disaat dunia musik indonesia yang membosankan saat ini.





2. Peterpan - Menghapus Jejakmu




Band Paling terkenal di indonesia ini tentu memiliki banyak video klip yang bisa di kategorikan bagus bahkan hampir semua bisa dikatakan di buat dengan sangat baik, akan tetapi dari semua video klip mereka saya memilih video klip yang di perankan oleh Dian Sastrowardoyo ini menjadi peringkat ke dua dari 5 video klip terbaik ini, klo dilihat dari segi kualitas tentu video ini sangat memberikan kepuasaan dengan pemilihan warna kontras yang sesuai dan enak di pandang, akan tetapi yang paling bagus dari video klip ini adalah kreatifitas sang sutradara yang membuat skenario dian sastro terlihat mengikuti setiap langkah yang dibuat ariel.
kreatif bangeet!





1. Pay feat Vanya & Irang



Untuk Juara kita kali ini dalam 5 video klip terbaik pilihan saya, adalah video klip darinya pay beserta vanya dan irang, yang tidak ketinggalan adalah lyric lagu yang dalam serta permainan gitar dari pay yang melengkapi kreatifitas sutradara nih video hingga menjadi top chart di beberapa acara musik di tanah air tahun 2011.

Efek animasinya keren abiz.





Terima kasih udah dilihat artikel saya ini, tentu pendapat anda masing-masing berbeda dan sebagai penambah informasi bagi saya dan teman-teman mengenai video klip terbaik di indonesia ini, teman-teman bisa berkomentar da menyampaikan pendapat dengan memberikan 5 video klip indonesia terbaik versi anda sendiri Di FB COMMENT yang saya sediakan di bawah postingan ini.

.

2 komentar:

Pesan tidak boleh bersifat sara dan di harapkan sopan