29.11.11

5 Tempat Paling Aneh Di Dunia

5 Tempat Paling Aneh Di Dunia, merupakan salah satu artikel yang baru saya buat setelah lama vakum dari dunia blogging,hehe.
ok.saya akan mulai untuk menulisnya. saya harapkan semoga bermanfaat artikel 5 Tempat Paling Aneh Di Dunia ini sebagai penambah wawasan anda terhadap dunia.


5. 3-42, Greenland

Mungkin anda mengira mana mungkin ada sebuah tempat yang terletak di daerah yang sama dan memiliki temperatur suhu yang juga sama berbeda kondisi tanahnya, dan 3-42, Greenland ini akan memberikan anda jawabannya.



bagaimana? aneh banget kan..
daerah ini berada di kutub utara dan ditemukan tahun 1998 dan berukuran 35m x 15m dan tinggi 4 m.


4.The Door To Hell, Turkmenistan




The Door To Hell atau dalam bahasa kitanya nih Pintu neraka merupakan salah satu tempat paling aneh di dunia, dengan bentuk menyerupai kawah dan di kelilingi api yang katanya tidak pernah padam, selain itu kawah ini juga mengeluarkan gas beracun.
kawah ini terletak di negara turkmenistan dan memiliki lebar 70 meter.
ngeri dan aneh kan?!

3.Meteor Crater, Amerika Serikat



Meteor Crater adalah keanehan dunia yang unik dan langka sehingga wajar masuk ke 5 Tempat Paling Aneh Di Duni, jarang sekali ada lubang meteor sebesar ini di dunia.dan ini terletak di amerika serikat, semoga saja tidak ada lagi meteor jatuh ke bumi dengan ukuran sebesar ini dan jumlah yang banyak pula, g kebayang kota sebesar washington DC bisa rata di buatnya.


2.Socotra, Republik Yaman

Untuk posisi kedua dari 5 Tempat Paling Aneh Di Dunia ini wajib dimiliki oleh nih tempat keknya karena keindahan dan keunikan nya, gimana tidak klo di lihat dari gambar berikut ini, coba dech di lihat...




gimana?seperti sarang alien kan...


1.Mount Roraima, Venezuela, Brazil dan Guyan


Nah..Untuk Juara kita kali ini di posisi pertama dari 5 Tempat Paling Aneh Di Dunia tentunya jatuh ke tempat ini, yaitu daerah paling menakjubkan bagi saya dan tentunya teman-teman semua..
lihat dech baik-baik gambar ini..




bagaimana?mantaps kan...sampai-sampai di Film animasiUP tempat ini di tampilin dan jadi tempat di mana tuh kakek ingin mewujudkan mimpi istri tercintanya untuk bangun rumah di atas Mount Roraima

Amazing.

sekian dari saya tentang 5 Tempat Paling Aneh Di Dunia, semoga bermanfaat,Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan tidak boleh bersifat sara dan di harapkan sopan