19.6.16

Pengisi suara Voice Hero Dota 2

Pengisi suara Voice Hero Dota 2, mungkin anda para penggemar game dota 2 masih belum tau siapa aja sich Pengisi suara Voice Hero Dota 2 saat ini? dan ingin tahu mereka lebih dekat, soalnya saya juga salah satu penggemar games dota 2 yang merupakan game dengan perkembangan sangat pesat di dunia, g kebayang hadiah turnament nya yang sangat besar melebih angka 10 juta dolar !! kalah dech hadiah turnament golf besar di amerika katanya..hehe

oke baik kita mulai dengan perkenal siapa aja sich Pengisi suara Voice Hero Dota 2 dari suaranya om Pudge yang Fressh meet itu sampai suara menggodanya Queen of Pain..

yuk kita intip langsung orang orang nya..

# Maaf tapi tidak semua bisa saya tampilin, ntar lihat di videonya aja ya.. yang khusus saya buat anda-anda penggemar games dota 2 di indonesia.!!

1. Pudge / John Patrick Lowrie

duh ini adalah hero yang paling terkenal menurut gue sama para player dota 2 di manapun, hero lucu dengan perut terburai ini adalah andalan para mid player..AAHHH FREEESSHH MEEET !!

dan ini dia orang yang bertanggung jawab atas kerennya suara PUDGE



2. Queen Of Pain / Linda K Morris

ada cewek cantik rupanya yang mengisi suara sensasional hero dota 2 kita hehehe
Yupz si QOP atau queen of pain di buat jadi enak di dengat dech klo kita tau si cewek cantik pengisi suaranya ..
\



2. Invoker / Dennis Bateman

Siapa g kenal dengan hero ini? invoker adalah salah satu hero perusak keadaan di dota 2 !
yuk mari kita mengenal siapa sich pengisi suaranya ..



keknya sekian dulu gan.. klo d tampilin semua habis dech tinta pena ane ... haha
lebih baik lanjut ke video yang udah ane siapin buat agan semua.. biar lebih asyik !
  • Berikut Video Pengisi suara Voice Hero Dota 2




# Jangan lupa buat teman-teman dota 2 di Pekabaru, Riau, Sumatera barat maupun seluruh indonesia dimanapun anda berada , mau beli barang pernak pernik dota 2 di group FB kami aja, Aman dan terpercaya :

Link Facebook kami: Dota2pernakpernikpekanbaru

KAMI MELAYANI PENGIRIMAN DI SELURUH INDONESIA





Hp : 092386481023/5a1c17a6

Terima Kasih

5 komentar:

  1. Artikel ini sangat bermanfaat saya sangat berterimakasih atas informasinyaagen bandarQQ terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus
  2. Hai,, Kami dari Roket4D.. Ini sangat luar biasa,, Mudah - mudahan ini dapat berguna bagi orang banyak dan jangan lupa kunjungi juga situs kami Togel Online
    Terima kasih,
    Prediksi Bola dan Togel Terupdate

    BalasHapus
  3. Hai..kami dari AsiaBet4D ..Terimakasih telah mengizinkan saya untuk melihat salah satu artikel terbaik ini, saya berharap anda juga menyempatkan diri untuk melihat artikel saya juga Agen Judi Bola Terimakasih banyak temanku!

    BalasHapus
  4. Saya suka artikel yang Anda buat, menginspirasi saya. Saya harap Anda mengunjungi situs saya juga Agen BandarQQ. Terima kasih banyak temanku!.

    BalasHapus

Pesan tidak boleh bersifat sara dan di harapkan sopan